Tips dan Trick Internet dan Komputer

Punya ide unik atau iseng atau info lowongan kerja, dan anda pengen diposkan disini... silakan kirim ke email kami yah!.. revieads@gmail.com

Tuesday, January 11, 2011

Winamp otomatis tampilin lyric lagu yang sedang kamu putar..

Mau winamp kamu otomatis nampilin lyric lagu yang sedang kamu putar? contoh nya seperti ini :

Gampang. kamu cuma download winamp lyric nya..ini neh link nya:
kalau udah selesai matikan dulu winamp kamu baru instal yang uda kamu download.. dia akan otomatis kalau uda selesai nampilin winamp ama lyric plugin yang baru kamu instal. dan hasil nya seperti gambar diatas lho..


jendela winamp lyric akan muncul yang baru. nah kalau da selesai jalan kan salah satu lagu. pasti dia otomatis cari lyric nya ke internet. kalau ini gk jalan uninstal lyric yang tadi gk jalan. caranya klik aja file winamp lyric yang pertama di jalankan tapi pilih optioannya remove. biar winamp lyric yang gk jalan itu kebuang. baru download lyrig plug in yang satu lagi ini..karna tergantung versi winamp kamu.. kalau lyric yang pertama itu jalan pada winamp versi paling akhir. sedang kan yang ke dua jalan di semua versi winamp. ini neh jenis lyric plug in yang ke dua:

2. winamplyric

so sambil dengar lagu apa aja baik itu indo barat arab atau batak langsung ada lyric nya.. kan bisa sekalian nyanyi.. biar gk boring gitu !..
"note: komputer kamu mesti ada koneksi ke internet lho"
kalau mau yang tanpa koneksi internet dowload aja leolyric.. nah kamu simpan aja lyric lyric yang da kamu cari di notepad langsung simpan di folder c:\program files\winamp\plugin\leolyric\data
jd lyric plugin nya ngambil data base lyric nya dari kompi...ini link na:
http://www.winamp.com/plugins/download/141416
banyak sih contoh lyric plug untuk winamp cuma yang dua ini simple dan bagus .

No comments:

Post a Comment